You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Sendang Agung Mataram
Kampung Sendang Agung Mataram

Kec. Bandar Mataram, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

H-13 Menuju Hari Kemerdekaan

Sendang Agung Mataram 04 Agustus 2022 Dibaca 48 Kali
H-13 Menuju Hari Kemerdekaan

Sendang Agung Mataram, 04 Agustus 2022 -
Hari kemerdekaan merupakan hari dimana Negara Indonesia telah merdeka dan telah terbebas para penjajah. Hari itu ditandai dengan pembacaan teks proklamasi yang dibacakan oleh Ir. Soekarno pada tanggal 17 Agustus 1945. Oleh karena itu, masyarakat menyebut bahwa tanggal 17 Agustus merupakan hari Ulang Tahun Negara Indonesia. 

Sebelum menuju Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, biasanya setiap daerah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti di Kampung Sendang Agung Mataram Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Kampung Sendang Agung Mataram melaksanakan kegiatan membersihkan lapangan dengan cara membabat rumput yang sudah panjang. Kegiatan ini dilakukan oleh aparatur Kampung Sendang Agung Mataram, BPK, Linmas dan Ketua RT. Hal ini dilakukan supaya lapangan terlihat bersih dan rapi. Sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan untuk tempat pelaksanaan Lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Kampung Sendang Agung Mataram.

Oleh:WYM

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image