You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Sendang Agung Mataram
Kampung Sendang Agung Mataram

Kec. Bandar Mataram, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

PERSIAPAN DAN PERAYAAN HUT RI KE 77 TAHUN 2022 KAMPUNG SENDANG AGUNG MATARAM

Sendang Agung Mataram 27 Agustus 2022 Dibaca 39 Kali
PERSIAPAN DAN PERAYAAN HUT RI KE 77 TAHUN 2022 KAMPUNG SENDANG AGUNG MATARAM

Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini semarak HUT RI mulai kembali terasa di Lapangan Kampung Sendang Agung Mataram. "Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini”. Serta semangat para pejuang kemerdekaan agar terus ada dalam diri masyarakat Sendang Agung Mataram. "Semoga peringatan HUT RI di Sendang Agung Mataram ke depannya semakin meriah lagi, keterlibatan anak-anak hingga orang dewasanya juga lebih meningkat. Rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar atas kontribusi dan kerja sama seluruh ketua RT Sendang Agung Mataram selama kurang lebih enam hari, warga Sendang Agung Mataram mengisi kemerdekaan dengan berbagai lomba.

Lomba yang dipertandingkan adalah Voli ball putra dan putri antar dusun, futsal putra antara dusun dan lomba dewasa Tarik tambang, lomba joget balon. Dan lomba anak-anak, lomba tangkap ayam, lomba joget balon, lomba lari klereng, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba masukan paku dalam botol dan lomba keagamaan, lomba sambung ayat dan lomba adzan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image